Kamis, 15 Maret 2012

Jejaring Sosial "SMABOY"

    Apakah ada yang masih ingat atau pernah membaca artikelku yang berjudul "Karya Anak Kepri" ?? kalau belum, coba dech di baca !!! heheheee. Kenapa aku menyarankan untuk membacanya karena gak jauh beda dengan tulisanku kali ini, social network buatan anak bangsa.

    Baru sekitar satu jam yang lalu aku mengetahui social network yang akan aku ceritakan ini yaitu, SMABOY. Dari yang ku baca di kaskus SMABOY merupakan suatu jejaring sosial buatan orang indonesia jejaring ini bisa dibilang seperti gabungan FACEBOOK dan TWITTER, namun asumsiku sendiri SMABOY merupakan jejaring sosial yang hampir mirip adengan ZONBOOKS buatan anak Kepri yaitu gabungan dari Facebook, Twitter dan SalingSapa.
Halaman utamaSMABOY
Nah dibawah ini merupakan Admin dari Jejaring sosial SMABOY. Bisa diliat di lingkarang warna merah itu profil sang Admin, ternyata Adminya seorang wanita dari Jawa Timur. Dilihat dari registrasi Admin SMABOY sangat baru banget, mulai di akses pada 15 Februari 2011.

Profil Admin SMABOY
Nah, dari asumsiku yang di atas bahwasanya jejaring sosial ini lebih mirip dengan Zonbook dan SalingSapa bisa dilihat dari gambar dibawah ini. Pada SMABOY bisa mem-posting tulisan di blog dan juga terdapat fitur-fitur aplication salah satu diantaranya yaitu Al-Quran online.

Fitur-fitur yang tersedia pada SMABOY
Yang berikut ini adalah beranda akun jejaring sosial SMABOY-ku yang baru dibuat setelah mengetahui jejaring ini. Bisa dilihat beranda jejaring sosial ini  perpaduan antar semua jejaring sosial yang sudah aku ceritakan di atas. Oia, jejaring sosial ini diperuntukkan untuk warga negara Indonesia sepertinya, soalnya bahasa yang digunakan juga bahasa Indonesia, salut deh buat yang buat. 
Akun SMABOY-ku
Sepertinya masih banyak jejaring sosial buatan anak bangsa yang belum aku ketahui. Hanya bisa berdoa semoga apa yang menjadi hak cipta anak bangsa bisa di akui dan tidak menjiplak ataupun dijiplak. Dan semoga juga untuk kedepannya aku busa menciptakan sesuatu untuk negaraku tercinta Indonesia, AMIN.

0 komentar:



:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar