Selasa, 03 April 2012

Horoskop 2-8 April 2012




detail beritaARIES ( 21 Maret – 20 April )

Umum: Untuk bisa sukses, selain tekad, Anda harus berani mengatakan ya atau tidak dan berani menerima segala risiko yang akan datang kemudian. Katakan ya kalau tidak dan berani menerima segala risiko yang akan datang kemudian. Katakan ya kalau sudah yakin dan katakan tidak pada hal yang negatif.

Cinta: Anda mulai menunjukkan kedewasaan dalam bersikap dan berpikir. Sepertinya Anda sudah dapat dan siap untuk meresmikan hubungan Anda yang sudah cukup lama itu. Hindari segala fitnah yang muncul.

CAPRICORN ( ( 21 Desember – 19 Januari )

Umum: Jadilah seperti yang Anda inginkan karena Anda hanya memiliki satu kehidupan dan satu kesempatan untuk melakukan hal-hal yang ingin Anda lakukan. Yakinlah dan teruslah berusaha untuk membuat terobosan baru sehingga orang bisa menghargai dan membuat orang yang Anda sayangi bangga.

Cinta: Energi dan kehangatan Anda membuat pasangan Anda jadi lebih menyayangi Anda. Kondisi ini harus Anda pegang teguh. Akan ada persoalan yang kecil di depan Anda yang bisa jadi besar bila Anda tidak bisa mengerti situasi dan juga keadaan hati pasangan Anda.

AQUARIUS ( 20 Januari – 18 Februari )

Umum: Masa depan yang cerah berdiri di atas masa lalu yang telah dilupakan. Anda tidak dapat melangkah dengan baik dalam kehidupan Anda sampai Anda melupakan kegagalan dan rasa sakit hati Anda. Lihat langkah ke depan agar tidak terhadang oleh kemalasan dan hasutan yang membuat Anda semakin terpuruk.

Cinta: Awas, jangan sampai Anda lambat dalam menentukan sikap. Ungkapan hatinya sebaiknya segera dipikirkan. Bila tidak, akan membuat dia bosan dan pergi meninggalkan Anda. Terlalu lambat berpikir kadang bukan semakin baik, malah justru semakin memperburuk keadaan.

PISCES ( 19 Februari – 20 Maret )

Umum: Anda tidak bisa mengubah masa lalu dan juga mengubah sesuatu yang tidak bisa dihindari. Yang terpenting adalah berpegang teguh pada perilaku yang benar dan juga jujur.

Cinta: Anda tidak perlu khawatir pada apa yang Anda buat sekarang ini. Cinta sejati memang butuh pengorbanan besar. Bantuan Anda akan membuat dia tambah saying, sehingga tidak mudah goyah menghadapi cobaan lain.

TAURUS ( 21 April – 20 Mei )

Umum: Berbahagialah selalu walau banyak rintangan dan godaan yang datang. Dengan begitu, Anda semakin dewasa dan bijaksana dalam mengambil keputusan. Jangan buat diri Anda seperti pengecut tanpa melakukan sesuatu.

Cinta: Coba sedikit bersabar. Perhatiannya sedang berbagi dengan permasalahan yang kini ada di depan matanya. Bila perlu, Bantu dia agar muncul rasa kasih saying dan cinta.

GEMINI ( 21 Mei – 20 Juni )

Umum: Bertahanlah pada perubahan karena perubahan membawa kedewasaan dalam bertindak. Kedewasaan bisa membuat pribadi Anda menjadi orang yang lebih baik.

Cinta: Sekuat tenaga Anda harus mempertahankan hubungan. Sebab hanya dia yang bisa Anda harapkan dalam menjalani hidup ini. Dan hanya dia yang mengerti Anda luar dalam.

CANCER ( 21 Juni – 20 Juli )

Umum: Dalam hidup ini, Anda harus punya visi agar ada kesinambungan hidup. Dengan demikian, Anda memandang masa depan dengan hati yang penuh optimis. Ingat, semua itu harus ada persiapan yang matang.

Cinta: Pertentangan yang tiada ujung sedang melanda hubungan Anda. Harus disadari bahwa Anda membutuhkan orang lain untuk menengahinya. Anda harus menerima dia apa adanya.

LEO ( 21 Juli – 21 Agustus )

Umum: Jangan pernah menyesali keputusan yang telah Anda ambil. Lebih baik ungkapkan dengan tulus dan yakinkan terus di dalam hati bahwa Anda pasti sukses pada kemudian hari.

Cinta: Sepertinya Anda butuh penyesuaian agar tidak lagi terjadi kesalahpahaman yang membahayakan keharmonisan sebuah hubungan. Saling pengertian sangat diharapkan agar hubungan langgeng.

VIRGO ( 22 Agustus – 22 September )

Umum:
Kurangnya loyalitas dan totalitas menjadi salah satu penyebab kegagalan dalam perjalanan hidup Anda. Jika sudah memilih, cobalah untuk berkomitmen pada apa yang Anda pilih.

Cinta:
Anda dan pasangan mempunyai sifat berbeda. Jangan memaksakan diri untuk mengikuti keinginannya. Pengertian harus dipupuk. Saling memahami satu sama lain dapat mengeratkan hubungan.

LIBRA ( 23 September – 22 Oktober )


Umum:
Hargailah hidup Anda dengan terus memperjuangkan apa yang menjadi keinginan Anda sampai pada akhirnya Anda tidak bisa memperjuangkannya dan juga tidak apa daya untuk melakukannya.

Cinta:
Anda akan jatuh cinta pada orang yang tidak tepat. Dia telah mempunyai pasangan yang telah lama ia jalin. Jangan menjadi orang ketiga ditengah kebahagiaan orang lain. Jangan sampai menjadi karma untuk hubungan Anda ke depannya nanti.

SCORPIO ( 23 Oktober – 22 November )


Umum:
Buatlah orang lain tersenyum. Berusaha membuat orang tersenyum dengan ketulusan hati bisa memberikan arti positif bagi karier Anda.

Cinta:
Perbanyak waktu Anda bersama dia. Yang demikian akan membuat banyak kemajuan disbanding hari kemarin. Saingan Anda mulai menurunkan keinginan untuk mendekati dia.

SAGITARIUS ( 23 November – 22 Desember )


Umum:
Anda tidak akan merasa damai sebelum menemukan sumber kedamaian yang ada dalam hati Anda. Kedamaian hanya terletak di dalam hati manusia. Di luar itu, Anda tidak akan menemukan dan tidak akan pernah menemukannya.

Cinta:
Kini, Anda dan pasangan sedang saling merindukan. Anda tidak bisa melupakan kenangan-kenangan sewaktu masih sering bertemu. Kepergiannya hanya untuk sementara waktu.

5 komentar:

kunjungan silaturahmi

1st visit nih sob..
salam kenal yaa..

salam kenal balik mas... terima kasih mas.... :) mari kita saling mengsukseskan blogger kita ,, hehe

Okeh makasihh atas kunjungan'a ALL..
Happy blogging !

masih ada aja yaa horoskop kayak gini.. hehe



:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar