Jumat, 02 Maret 2012

Kejaksaan Telisik Sumber Duit Dhana Widyatmika

Dhana Widyatmika (Heru Haryono/Okezone)
JAKARTA - Kejaksaan Agung masih terus mengembangkan penyidikan terhadap Dhana Widyatmika (DW), tersangka penggelapan pajak. Dari pengembangan ini, Kejaksaan berharap akan ada tersangka baru.

"Nanti hasil penyidikan itulah yang tentu akan menjadi penentu termasuk adanya tersanka lain, jadi perkara masih berjalan, penyidikan sedang berjalan, jadi semua pihak yang terkait perkara itu pasti akan diperiksa," ungkap Wakil Jaksa Agung Darmono kepada wartawan di Kejagung, Jakarta, Jumat (2/3/2012).

Darmono menjelaskan, Kejaksaan akan fokus menelisik sumber keuangan Dhana yang diketahu memiliki harta Rp60 miliar di 18 bank. Semua pihak, termasuk wajib pajak yang pernah ditangani Dhana sewaktu masih menjabat sebagai pegawai di Direktorat Jenderal Pajak, yang diduga terkait dengan kasus ini juga akan dipanggil sebagai saksi.

“Masalah darimana sumber keuangan itu akan menjadi penentu kemungkinan adanya keterlibatan pihak-pihak lain yang terkait perkara itu,” ujarnya.

“Artinya semua pihak yang terkait itu yang bisa berperan dalam rangka terjadinya tindak pidana, bisa orang yang membantu tindak pidana, bisa orang yang turut serta, dan bisa orang yang menganjurkan suatu tindak pidana.”

0 komentar:



:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar