Minggu, 25 Januari 2015

Sirion Sahabat Muda - Mari Tampil Muda dan Bergaya

     Hi sahabat Blogger! ^^ kayaknya udah cukup lama ane gak posting diBlogger ini ~_~ maklum lagi sibuk :v *sok sibuk maksudnya* Hihihii~ . Oke, gak usah Bas-Bis-Bus lagi (Basa-Basi-Busuk) kali ini ane mau angkat tema tentang :
“Sirion Sahabat Muda”



     Nah, sekarang kita bahas tentang Daihatsu Sirion ^^ Daihatsu Sirion adalah mobil yang berjenis hatckback. Mobil “City Car” ini memang udah gak diragukan lagi, Desain Mobil ini Sangat menarik, Keren, dan Sporty cocok banget dikalangan anak muda tentunya bro. sudah pasti mobil hatckback ini terlihat lincah dan sporty di jalanan Indonesia. Berikut sedikit ulasan tentang Daihatsu Sirion :


Projector Headlamp dan LED Rear Combination Lamp
diDesain untuk Pencahayaan maksimal namun tidak menyilaukan


Sporty Fog Lamp
Lampu Kabut untuk memberikan Penerangan Maksimal




       Electric Power Seetring (EPS)






Integrated Audio
With Bluetooth, MP3 Player, & USB Function




Optitron Meter Combination
(+ Multi Information Display)





Gimana sob ? keren bukan ? Hehehee~ selain Desain yang Keren, dan Sporty, Mobil Sirion ini juga Aman dan Nyaman bro tentunya saat dikemudikan ^^ Bener-bener cocok untuk Tampil Muda dan Bergaya! Yeah!

#SirionSlalom2015
Oiya, di Ajang Slalom 2015 pastinya Daihatsu Sirion juga ikut meramaikan acara di Event tersebut loh :D Eits, tunggu dulu Pasti banyak diantara kalian sobat Blogger yang mengira “Slalom” dan “Drift” itu sama :v iya kan ? well, Pada dasarnya Slalom itu memiliki kesamaan dengan Drifting yaitu sama-sama 'Ngesot' :v. Tapi ada beberapa perbedaan mendasar diantara ke-Duanya. Jika dalam Drifting mobil yang digunakan berjenis penggerak roda belakang, Beda halnya dengan Slalom, yaitu menggunakan jenis penggerak roda bagian depan. diIndonesia, Slalom sudah sangat terkenal dikalangan anak muda dan para pecinta otomotif tentunya ^_^ yuhuuu. Brooom~ Brooom~ Ciiiiiiitttt~ Ciitttt~ *Belok kiri* *belok kanan* *lagi Nge-slalom* Byee~

1 komentar:

waduuuuuuhhh belum bisa beli mobil. motor aja udah berasa mewah hehehe

darumanihongo.blogspot.com



:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar