Sabtu, 28 September 2013

Kenangan Masa SMA - Part_2


Sekedar lanjutan dari Postingan yang Kenangan Masa SMA, Saya share lagi nih sedikit Memory indah saya sewaktu bersekolah di SMAN 1 CIBITUNG. Tanpa basa-basi lagi Langsung nikmatin aja deh.. ^^



Awal Juli 2011~



   Pada awalnya sih cuma saling Lirik satu sama lain :D dan akhirnya kita coba Memperkenalkan diri sendiri. Saat itu saat dimana kita hanya mengenal orang yang ada disekitar kita aja. Lucu sih emang, tapi ya begitulah adanya :D. Berkat sedikit Humor serta Permainan lucu kita pun mulai saling Tertawa dan coba mencari arti dari Persahabatan. Salah satunya permainan Kuda Templok XD. wah Jujur aja ini Permainan emang Seru, tapi lebih banyak Rasa sakitnya dari pada Serunya -_-. Tapi, walaupun begitu kita bisa Bermain bersama dan Tertawa bersama. Ambil sisi Positifnya aja :D



     Bulan demi bulan pun Berlalu, akhirnya kita pun duduk di kelas 3. Udara pagi yang sejuk serta mentari pagi yg indah (Lebay dikit) membuat kita semakin bersemangat untuk pergi ke sekolah (padahal mah biar dapet uang jajan :D). Saat sampai didalam kelas, biasa hal pertama yg kita katakan kepada Teman itu "ehh Sekarang ada PR gk ??" :D Hahahaa. Kalo ada PR, nah itu bagian yg serunya. apalagi kalo ada PR tentang Itung-itungan -_- pasti rata-rata pada gk ngerjain :D dan mutusin buat Nyontek bareng-bareng ke 1 orang yang Paling kita Percaya bisa ngasih Contekan dengan Benar (gk perlu disebutin namanya, ntar malah ke ge'eran. tuh kan dia senyam-senyum sendiri -_-) :D. Tapi diSaat itu lah, kita mulai saling mencoba untuk Akrab antara satu sama yang lain. Hahahaa itu emang moment yg paling seru ^^. Semester 1 pun Berakhir..


     Saat semester 2, wah di semester ini paling banyak perubahan (y). udah gk ada lagi rasa Ragu diantara kita. ya jujur saja sih, berkat si Kertas bergambar dan bertulisan "UNO" kita bisa semakin membaur dan semakin kenal. Bukan soal Menang atau Kalah, tapi yang penting kita bisa Have Fun rame-rame ^^ Hahahaa. Curang ?? :D ahh No Problem asalkan kita bisa ketawa Bareng (padahal gw yg paling sering curang) :D. Entah karena keasikan main UNO atau gk punya uang Sampe-sampe jam istirahat ke pake cuma buat maen ini doang :D.



     Hahahaa. Kalian masih ingat kan sama kata-kata itu ?? :D gw gk akan pernah ngelupain kata-kata itu. Hampir setiap Hari kita mengucapkan Ke2 kata itu kepada Sahabat kita (si Sok puitis dan si Sok tau) :D Hahahaa *Piss Kawan :p Kalian emang Hebat :D


      UN, Waaaaw. itu adalah Ujian akhir setelah 3 tahun kita bersekolah besama. Dengan Moto : "Kita masuk kesini bareng-bareng dan Keluar pun kita harus Bareng-bareng" . itu lah semangat kita :D.


    Saat yang di tunggu-tunggu pun tiba. UN di depan Mata !!. Segala sesuatunya telat kita siapkan. Baik dari Persiapan Mental, Fisik, maupun Materi. setelah berjuang selama 3 yang berat, kini kita hanya bisa berharap agar mendapat hasil yang Terbaik ^^. 



     Semua itu terucap dari bibir indah kalian :D saat mendengar berita bahwa kita telahLULUS semua ^^. Yup !! sesuai dengan apa yang kita Harapkan selama ini. Happy Ending ^^



     Saat yang Paling ditunggu-tunggu pun tiba. Perpisahan. Moment yang paling indah saat kalian mengenakan Jas dan Kebaya :D. Waaauw, kalian terlihat seperti Orang-orang yang akan Sukses dimasa depan *Amin. Kalian terlihat Hebat !! (y)


Thanks Sobat udah memberikan Warna-warna indah dalam Lukisan kehidupan ini :')

     thanks banget udah memberikan yang Terbaik. sekali lagi Thanks Kawan atas Segalanya :)Maavkan aku atas semua Kesalahanku selama ini ya kawan :')


[?] Kapan kah kita bisa bisa berkumpul Bersama lagi dan Mengenang semua masa Indah kita dulu ?? ^^


*Memiliki sahabat seperti kalian adalah Anugrah yang Indah. kalian adalah orang yang selalu memberikan canda, tawa, dan Kebahagiaan :) Tetap lah menjadi Sahabatku. Aku tak akan bisa Melupakan kalian. Melupakan kalian sama Sulitnya dengan mengingat orang yang tak pernah ku kenal :). Don't Forget Me !!

Kenanglah masa indah kita~





https://www.facebook.com/notes/chandra-john-e/masa-sma-part_2/518898048174772

1 komentar:

Bagus banget John ceritanya ;)
Buat terusannya lagi yaa



:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar