Rabu, 06 Juni 2012

Point Blank

     Point blank Indonesia - Point Blank (PB) adalah permainan pertempuran yang sekarang game online paling populer di Indonesia. Di rumah, di tempat kerja dan di kafe di Indonesia permainan ini dimainkan. Sekarang bahkan mengalahkan popularitas untuk permainan poker di Facebook yang menghebohkan. Di Internet, banyak teman blogger untuk meninjau permainan Blank Point (PB). Ada berbagi link Download Point Blank (PB) untuk berbagi Cheat Point Blank, kode curang, cara menginstal PB serta cara untuk menang plus tips dan trik bermain PB.
      Ya, tentu permainan Point Blank memang menarik untuk bermain. Terutama game Point Blank (PB) adalah sebuah game online dan lebih menarik dimainkan secara online, bersama dengan pemain lain, khususnya di Indonesia.
Point blank Game
Diterbitkan pada tanggal 17 Juli 2011 di Point Blank. 5 Comments Tags: Counter Strike, game online pb, pb Indonesia.
      Game online point BlankPoint Game kosong atau disingkat PB adalah salah satu game yag populer saat ini, termasuk di Indonesia. Alasan untuk ini Shooter jenis permainan First Person. Selain alasan lain PB atau Point Online Games blank senang melakukan hal ini adalah karena senjata dapat dimodifikasi dan ditingkatkan untuk menjadi lebih canggih.

      Alasannya di atas adalah apa yang membuat Perjanjian Baru atau Game Point Blank lebih populer karena memberikan keasyikan tersendiri. Game Point Blank adalah pengembangan dari game online pertama yang Counter Strike sangat populer. Saat ini, game jenis Person Shooter Pertama masih sibuk dicari dan diunduh oleh para pecinta game online di berbagai negara.

1 komentar:

Game PB sih emang asik dan seru :D tapi sayang sekarang banyak cheaternya :(( ~x( :kk:



:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar