Senin, 28 Mei 2012

Rohan Online

Pengenalan Rohan Online


Rohan Online adalah game MMORPG pertama yang memiliki sistem PvP untuk melakukan balas dendam. Seperti game RPG pada umumnya, game ini memungkinkan pemain bisa menjalankan berbagai misi/quest, meningkatkan level karakter, mendapatkan berbagai jenis barang dari barang tidak ternilai hingga barang mewah. PvP (Player Versus Player) dapat dilakukan dimana saja, kecuali didalam kota ataupun berada didalam/dekat bindstone. Keunikan dalam game ini adalah adanya 6 bangsa yang memiliki kemampuan dan spesialisasi yang berbeda-beda, selain itu pemain dapat mengatur status dan skill setiap karakter yang dimainkan.

    

Dalam Rohan ada 6 bangsa yang memiliki kemampuan dan spesialisasi yang berbeda-beda, selain itu pemain dapat mengatur status dan skill setiap karakter yang dimainkan. Tentunya game ini memiliki fitur dan hal menarik lainnya yang ada didalam game ini. Selain berbagai fitur menarik, Rohan Online pun memiliki kisah panjang yang menjadi latar belakang game ini. Dan tentunya kamu akan ikut ambil bagian dalam kisah Rohan Online sebagai pahlawan, atau fraksi kegelapan. Jelajahilah dunia Rohan, tingkatkan levelmu, dan jadilah legenda.

karakter

Manusia 

"sang penegak keadilan"

Bangsa Manusia, diciptakan oleh dewa Roha yang memiliki berkat kebijaksanaan. Bangsa ini memiliki sejarah yang paling panjang selama berada di dunia Rohan.
Kerajaan manusia yang telah dibentuk oleh para leluhurnya dan dilanjutkan secara turun-temurun. Kerajaan ini didirikan pada sebuah daerah dengan nama Del Lagos, dengan ibukota bernama Einhoren.
Bangsa ini mudah mengerti, mudah diajak bekerja sama, dan sikap suci merupakan sifat dari bangsa manusia. Oleh karena itu mereka selalu berusaha untuk mencari pengetahuan yang baru, dan mudah diajak bekerja sama dengan bangsa lainnya walaupun dengan adanya perbedaan budaya.
Paladin merupakan bentuk militer yang dikembangkan oleh kerajaan manusia di Del Lagos. Para Paladin ini dilatih untuk selalu menghormati para dewa, setia kepada Raja, dan mengabdikan hidup kepada sesamanya.
Jenis senjata bangsa MANUSIA:
Dagger, One-Handed Sword, One-Handed Mace,
One-Handed Axe, Perisai.


Elf
"penjaga cahaya"

Bangsa Elf adalah bangsa yang telah lama menetap di Dunia Rohan. Bangsa yang cantik ini diciptakan oleh seorang Dewi bernama Marea.
Setelah kehilangan sebuah ibukota pertama bernama Regen karena diserang oleh monster, akhirnya mereka memindahkan ibukota ke daerah Via Marea dan diberi nama Vena sebagai Ibukota yang baru.
Dengan adanya akademi magic yang berada didaerah Via Marea, bangsa Elf dapat mengembangkan ilmu magic melebihi bangsa lainnya. Tetapi karena dunia sedang dilanda kehancuran dan kegelapan yang memicu peperangan, maka akademi magic ini digunakan sebagai tempat berlatih untuk menguasai magic sebagai persiapan untuk menghadapi peperangan.
Bangsa Elf memiliki kemampuan magic yang dapat menyembuhkan dan magic lainnya yang dapat membantu dalam sebuah pertarungan untuk mewujudkan sebuah perdamaian.
Jenis senjata bangsa ELF:
Dagger, One-Handed Sword, One-Handed Mace, Wand, Staff, Perisai.

Half Elf 

"tenang dan penuh misteri"

Bangsa ini merupakan penggabungan antara bangsa Manusia dengan bangsa Elf, sehingga mereka memberikan nama bangsa mereka sebagai Half-Elf. Sekaligus mendirikan sebuah peradaban baru
Kehidupan bangsa Half-Elf yang memiliki hubungan dengan kehidupan alam, memungkinkan mereka untuk menggunakan senjata berupa busur/bow, yang digunakan untuk berburu. Karena bangsa ini tercipta dari penggabungan 2 bangsa, maka mereka memiliki 2 kemampuan yang berbeda yang dimiliki 2 bangsa tersebut. Kekuatan dan setia merupakan hal yang berharga yang dimiliki oleh bangsa Half-Elf yang didapatkan dari bangsa manusia. Sedangkan pergerakan mereka yang cepat merupakan kemampuan dari bangsa Elf.
Bangsa Half-Elf memiliki kemampuan yang paling utama yaitu mereka dapat menyerang musuh jarak jauh dengan sangat cepat.
Jenis senjata bangsa HALF ELF:
Dagger, One-Handed Sword, Bow, Crossbow.

Dhan
"dingin dan berbahaya"

Tahun Rohan ke-74, Raja Kraute Del Lagos, merebut tahta kerajaan dengan menyingkirkan Raja sebelumnya yang tidak bermoral dan mengambil jalan yang salah
Raja itu selalu dikejar oleh pasukan kerajaan bangsa manusia, dia bersama dengan para pengikutnya melarikan diri ke sebuah pulau kecil yang berada dibagian utara. Setelah kejadian itu mereka mendirikan bangsa Dhan.
Latar belakang yang kelam itu membuat para Dhan muda untuk mempelajari jalan sendiri menjadi seorang Assassin yang memiliki tanggung jawab akan pertahanan diri dan pelenyapan musuh. Jauh dari daerah mereka berasal, mereka juga memiliki budaya yang berbeda dengan bangsa asalnya. Bangsa Dhan menciptakan senjata yang berbeda bernama Katar. Di kota yang bebas bernama Par'Talucca, mereka menyembah dewa bernama Ohn dan Edoneh.
Jenis senjata bangsa DHAN:
Dagger, One-Handed Sword, Katar.

Dekan
"titisan naga hitam"

Tidak seperti bangsa lainnya yang dibuat oleh dewa, bangsa ini merupakan keturunan dari Naga Biru Armenes.
Nama itu diberikan oleh bangsa mereka sendiri setelah mereka diciptakan. Mereka menetap didaerah bagian utara, dengan Ibukota bernama Rev'Deca.
Bangsa Dekan merupakan saingan bangsa Dhan. Bangsa ini selalu membanggakan diri mereka karena mereka merupakan sebuah bangsa yang berasal dari keturunan Naga. Bangsa Dekan terkadang meremehkan bangsa lainnya, karena bangsa lain itu diciptakan oleh dewa.
Bangsa Dekan menggunakan senjata yang sangat unik bernama Zhen, senjata ini hanya dapat digunakan oleh bangsa Dekan. Sebuah Zhen dapat dipecah menjadi senjata 2 tangan sehingga dapat menyerang dengan kecepatan serangan yang lebih besar.
Jenis senjata bangsa DEKAN:
Dagger, One-Handed Sword, Zhen.

Dark elf

"penguasa kegelapan"

Bangsa Dark Elf, memiliki sebuah ibukota dengan nama Montt yang berada didaerah Ignis pada bagian selatan dunia Rohan.
Bangsa ini memiliki kebudayaan tinggi, mereka cenderung memiliki sifat dingin dan sombong, dan sifat bangsawan mereka biasanya yang menyebabkan mereka selalu meremehkan orang lain.
Bangsa Dark Elf sering melibatkan diri kedalam persekutuan dan persengketaan, dan terkadang memperebutkan energi magic dalam jumlah yang sangat besar. Mereka memiliki sikap yang sangat sopan, tetapi terkadang memiliki tujuan yang terselubung.
Jenis senjata bangsa DARK ELF:
Dagger, Staff, Wand.

Giant
"kami tak terkalahkan"

Giant adalah penghuni area dingin Draht, bangsa yang menempati wilayah misterius dan bersalju. Bangsa ini telah mengalami banyak cobaan dan keadaan keras. Mereka berhasil bertahan dalam keadaan yang sangat dingin dan tak berujung, tidak ramah lingkungan dan perang antar bangsa telah memperkuat bangsa bertubuh besar ini.
Kini bangsa Giant telah membuka gerbang mereka kedunia luar, Raja mereka Travarre Rhett telah membuka gerbang utama yang menghubungkan Giant dengan bangsa lainnya. Perdagangan yang dilakukan oleh para pengunjung menjadi persediaan dasar mereka. Selain itu kemampuan dan kemajuan pengetahuan telah membuat bangsa ini menjadi lawan yang tangguh bagi bangsa lainnya.
Kekuatan fisik alami mereka adalah keberanian dan kekuatan membuat bangsa ini menjadi ancaman terbesar di medan perang. Berdiri diatas musuh yang lebih kecil dan memiliki kekuatan yang hampir setara dengan Dewa, Giant dapat menggunakan Polearms yang berat dengan mudah, Ancaman terbesar bagi lawan mereka di medan perang adalah profesi Berserker, sementara Savage dapat menghalau dan mengalahkan sebanyak apapun musuh yang berada dalam jangkauan.
Jenis senjata bangsa GIANT:
Pedang Ganda, Polearms, Dagger, One-Handed Sword, One-Handed Mace, One-Handed Axe.

0 komentar:



:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar