Sabtu, 03 Maret 2012

Samsung Galaxy S II Ponsel Terbaik di MWC 2012


detail berita
Samsung Galaxy S II
BARCELONA - Hajatan Mobile World Congress (MWC) 2012 akhirnya secara resmi telah ditutup. Salah satu pagelaran gadget paling prestisius di dunia itu memilih beberapa produk yang terbaik. Siapa diantaranya?

Tahun ini nampaknya masih menjadi milik Samsung, sebab, vendor asal Korea Selatan tersebut berhasil menyabet dua dari empat penghargaan yang penting di MWC 2012. Penghargaan yang disabet oleh Samsung, adalah smartphone of the year yang dimenangi oleh Galaxy S II, dan Samsung menjadi Produsen Device of The Year.

Dikutip melalui GSM Arena, Kamis (1/2/2012), Nokia dihibur dengan penghargaan yang didapatkan melalui Nokia C3 yang menyabet kategori Feature Phone of The Year. Ini setidaknya cukup untuk mengobati kekecewaan setelah Nokia Lumia 800 gagal mendapatkan kategori sebagai ponsel terbaik.

Sementara itu kategori Mobile App Terbaik untuk Konsumen diberikan kepada Rovio (yang tampaknya menjadi favorit juri GSMA ketika mereka menang tahun lalu juga) untuk Angry Birds Rio.

Google mendapat penghargaan untuk Google Maps lagi tahun ini sebagai Layanan Mobile untuk Konsumen terbaik tahun  dan SwiftKey meerima penghargaan Mobile App Paling Inovatif.

0 komentar:



:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar