Senin, 05 Maret 2012

Pengguna Instagram Tembus 25 Juta Akun

detail berita
Logo Instagram
CALIFORNIA - Situs jejaring sosial berbasis fotografi, Instagram, berhasil menembus 25 juta pengguna. Pencapaian luar biasa ini, membuat Instagram menjadi situs jejaring sosial mobile dengan jumlah terbesar, hanya di satu platform saja, yakni iOS.

Menurut data yang diungkapkan oleh agensi media sosial Rabbit, Dirk Singer, yang mengklaim bahwa aplikasi foto iPhone tersebut kini mempunyai 25 juta anggota, atau lebih banyak dari Foursquare yang hanya 22 juta. Singer sendiri menganalisa hasil ini melalui dua web viewers Instagram Statigram dan Ink361.

Dikutip melalui Mashable, Sabtu (3/2/2012), ini merupakan lompatan besar Instagram dalam kurun tiga bulan terakhir. Di bulan Desember, jumlah 16 juta anggota. Ini artinya ada sekira sembilan juta anggota baru hanya dalam waktu singkat.

Dalam waktu dua tahun saja, layanan berbagi foto Instagram mendadak booming di antara pengguna ponsel iPhone. Popularitasnya pun dengan cepat meluncur diantara pemakai perangkat besutan Apple tersebut. 

Kesuksesan Instagram mungkin akan semakin besar, mengingat perusahaan itu berencana untuk membuka ke platform lain, yang dalam waktu dekat adalah Android. CEO Instagram Kevin Systrom mengaku menerima banyak permintaan dari orang untuk membuka layanan Instagram ke banyak platform sistem operasi.

Dia juga mengatakan, permintaan yang paling banyak adalah permintaan agar Instagram segera hadir untuk versi Android.

Gayung bersambung, Systrom menjanjikan Android menjadi prioritas besar bagi Instagram untuk platfom selanjutnya. Walaupun belum diketahui kapan kepastiannya Instagram segera melenggang di Android Market.

0 komentar:



:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar