Sabtu, 04 Februari 2012

Cara Unik Menyampaikan Ucapan Terima Kasih


     Apakah Sobat suka menyampaikan ucapan terima kasih (thank you) kepada seseorang. Bagaimana jika ucapan terima kasih yang sobat ingin sampaikan terlihat dengan cara lebih berkesan dan unik. Yang sobat butuhkan adalah salah satunya menggunakan tool online catatan terima kasih dalam bentuk visualisasi. Untuk itu layanan web Thankuz menawarkan fasilitas tersebut.

Thankuz merupakan situs yang bebas untuk digunakan sobat. Memungkinkan mengirim catatan terima kasih secara online kepada teman-teman sobat. Untuk memulainya sobat perlu mendaftar terlebih dulu (gratis) untuk memiliki akun disana dan kemudian memodifikasi preform thank you sesuai dengan spesifikasi yang sobat inginkan.
cara unik menyampaikan ucapan terima kasih

Sobat dapat memilih tema dan jenis untuk catatan dengan menggunakan tombol-tombol di bawahnya. Sobat juga dapat menambahkan foto opsional untuk dipadukan dengan catatan. Ukuran gambar harus kurang dari 1MB. Catatan itu sendiri bisa diemail ke teman, saudara, keluarga, atau kenalan sobat juga dapat mengirimnya melalui profil facebook atau Twitter. Thank you note yang sobat buat juga diterbitkan pada URL unik di mana pengunjung dapat melihat dan meninggalkan komentar.

Coba segera cara unik menyampaikan ucapan terima kasih. Kunjungi Thankuz.com.

0 komentar:



:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar